Saturday, December 31, 2011

Peko - Peko Spesialis Iga

Peko-Peko Spesialis Iga
Jl. KH. Ahmad Dahlan no 40 (Perempatan Radio Dalam & Gandaria, Jakarta Selatan)
021-7222430
Jl. Tanah Abang II no 48, Jakarta Pusat
021-3858677


Peko2 Tanah Abang II
Saya mencoba mencicipi Peko2 yang berada di Jl. Tanah Abang II karena memang lebih dekat dari kantor tinggal ngesot aja…hahaha…
Tempatnya Luas dengan parkir yang memadai…Cuman agak remang2 gitu untuk interior dalamnya…
Dalam rangka Head saya yang baru…jadilah saya & teman2 memilih resto ini…mau ke bumbu desa tp ternyata udah tutup…xexexe…sayang sekali….
Disini juaranya adalah Iga Gorengnya…Tapi saya memilih Sop Iga Goreng+Nasi Merah+Teh Tawar+Tumis Buncis Balacan (“agak” sehat kan…hahaha)
Ternyata Sop Iganya tidak seperti bayangan saya (ga ada wortel/kentang) Cuma irisan tomat seiprit.
Saya sempat mencicipi iga goreng peko-pekonya (digoreng & dibalut tepung) – cukup empuk,
Gurame bakarnya – masih ada bau tanah
Menu yang lainnya :
Iga Goreng Telur Asin : 35k IDR
Iga Bakar : 32k IDR
Sop Iga : 30k IDR
Sop Iga Garang Asem : 32k IDR
Gulai Iga :32rb
Tongseng Iga : 27k IDR
Nasi Goreng Iga : 20k IDR
Mie Goreng Iga : 20k IDR
Selain per-iga-an ada juga Ayam, Gurame, Udang, tumis2an, gorengan
Makanan : 10k IDR – 45k IDR
Minuman : 5k IDR – 17k IDR


Taste : 6,5
Service : 8
Price : 7
Place : 7




 Iga Goreng Peko - Peko

 Sup Iga Goreng - Pesanan Saya


0 belepotan:

Post a Comment